kalap di Krisna

Kemarin waktu di Bali, serombongan napsu bener ke Krisna buat belanja. Gue sih ga napsu2 amat, lebih napsu liat toilet bersih gara2 perut bergejolak tak karuan. Oh I hate you nasi campur!! Next time gue bawa rendang padang 5 kilo aja ke Bali. -_-”

Oh mahapkan aku warga Bali, aku sudah dipelet rendang ala Padang sono, jadi tak tertarik sama rendangmu..πŸ˜€

Di Krisna, dengan perut ngaco, gue belanja oleh2. Beli2 kaos buat kaum pria di rumah + Mbee, beli printilan2 lucu buat kaum wanita, gelang2 buat adek2nya Mbee, dan gongnya adalah waktu nyari oleh2 buat adek bungsunya Mbee.

She’s 8 years old, kecil, suka pink dan ungu. Yuk mari.. Gampang kan?? Tp jadi ribet karena gue kan gak punya adek ceweeeeek! The only one sepupu cewek tumbuh besar di Bangkok sana jadi tak sempat kutemui masa2 kecilnya. Si bayi cina juga masih terlalu kicik buat dikasih2 dan tak feminin pula dia.

Kalap. Telpon Mbee, Mbee juga bingung. Alhasil kubelikan saja pulpen & tas selempang. Yang penting pink dan ungu. Mudah2an kamu suka ya adek keciiil.. :*
Mahapkan aku belum pengalaman. Besok2 kita shopping barang2 lucu warna ungu bareng2 yuk! Hihihi.. *disabet Mbee*

Total kerusakan 1 dus sendiri. Hahahahahaha.. Pas di bandara juga heboh kebanyakan bawaan. Gue si anti trolley akhirnya menyerah sama trolley jagoan buat geret2 benda. Hihihi..

Ah udah aaah malah jadi gak tidur. :p

Sent from Achie’s black gemstone.πŸ˜‰

Leave a Reply

