ce-er-a-en-ka-ye

Kemarin pulang kantor gue tepar dan langsung menyemaputkan diri di kasur. Kata Mbee, gue ngigo ah uh ah uh gitu. Dia sampe bingung gue mimpi ngapain keluarnya suara begituh. Mbee porno ihhh! Aku kan demam, mana mungkin mimpi yg aneh2?? Mimpi pengen bakso telor di cempaka putih iya.. #kode

Jam 7 dibangunin Mbee, disuruh makan dulu. Gue rewel, snooze Mbee 15 menit. Hihi..

Pas akhirnya bangun beneran, ya ampun itu kepala rasanya kayak abis nenggak wine sebotol mak jeglug gak pake jeda. TUNGGGGGG! Kalah deh Mike Tyson ditabokin. Alhasil ngumpulin nyawa dulu dan makin rewel. Red code alert ini buat manusia2 di sekitar gue. Senggol bacok mode: on. Untung ada pawangnya. *kecup Mbee*

Begitu cek bb, ada bbm dari temennya Mbee yg lg bermasalah sama Mbee. Aduh ya tulung deh status bbm gue jelas2 “body is not delicious” terus masih dicicitin dibawelin ditanya2. Adanya gue makin rewel dan pengen makan orang. Susah payah Mbee bikin gue anteng eh ini manusia satu bikin gue rewel lagi.

Ya kalau lo bermasalah sama Mbee, ya sama dia aja urusannya. Gue gak perlu ikut campur semua urusan Mbee juga kaliii.. Pas gue tanya ke Mbee, jiaaah Mbee-nya ngambek sama orang itu. Yuk mari ini 2 manusia lagi cranky..

FYI, Mbee itu manusia paling sabar sejagat raya. Makanya bisa jadi pawang gue. But once someone crosses his line, saya melipir jauh2 ah, serem liat Mbee marah..😀

Daaan, pagi ini akhirnya aku menyerah pada kenyataan. Tak kuat aku ke kantor.. Istirohat saja di rumah biar fit. Terbukti kemaren pas berangkat udah gemeteran di bus macam mau semaput. Tak sanggup aku mengulanginya pagi ini..😥
Besok pagi aja mulai berjuang lagi..😀

Baiklah, sebagai pasien yg baik, gue mau tidur lagi.. Aaah hidup itu sedikit indah ya ketika lagi sakit biar kata kepala berat macam abis mabok semaleman.. *cipok bantal*

Sent from Achie’s black gemstone.😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s