beach year

Tahun ini = tahun pantai buat gue.

Gimana nggak? Dari pertengahan tahun, kerjaan gue jalan2 ke pantai mulu.

Bulan April, gue ke Jogja, terus mampir ke pantai Baron. Sebentar doang karena udah sore..

Bulan September, gue ke Jogja dan ke Pacitan, terus main ke pantai Drini sama beberapa pantai di Jogja dan Pacitan.

Awal bulan Desember, gue ke pulau Sepa & pulau Ayer sama gadis2 S&P. Tektok and it’s fun!

Aaaaaand today I just got back from Bali for year end meeting.

Aww can’t wait to visit other beaches in Indonesia!😉

Sent from Achie’s black gemstone.😉

Leave a Reply

