happily ever after??

2 hari yang lalu, gue YM-an sama seorang teman lama yang ternyata entah menclok2 darimana, sampailah dia di blog ini.πŸ˜€

Dia jadi kepo sama carelessboy. Terus nanya2 tentang hubungan gue. Curiosity teman lama aja yang udah gak pernah update kabar percintaan. Tsah..

Terus sampailah dia di 1 pertanyaan: kalo gue baca di blog lo, kayaknya lo happily ever after banget ya sama pacar lo. Asik banget sih gak pernah berantem. Apa resepnya gak pernah berantem sama pacar??

Duile resep, dikata sini tukang kue? Hihihi..

Keliatannya sih memang begitu kali ya. Padahal sebenarnya sih ribut2 mah banyak. Kalau seharian sama dia ributnya minimal 3x, perkara mau makan dimana atau seberapa banyak nasi yg harus gue ambilin buat dia ketika makan. Hihi.. Gak penting sih, it’s just that we love to involve ourselves in those quarrels. :p

Tapi yah, terlepas dari ribut2 gak penting itu, kayaknya gak penting juga buat gue dan Mbee untuk share topik berantem antara gue dan Mbee di blog, or to anyone. Dulu sih iya, awal2 deket, uh galauuuu banget kayaknya kalau berantem. Bawaannya pengen ngusir, suruh jauh2. Sekarang mah saling sadar diri buat minggir aja, ntar juga baikan lagi.πŸ˜€

Kalau ditanya resepnya apa, gak ada juga. What do you expect sih dari hubungan yang baru jalan 3 bulan?? Idk, we just live day by day. Senang2, misuh2, ketawa2, dan gak lupa makan2. But I just realized something, semarah apapun gue sama dia, and vice versa, gak pernah keluar kata2 “I HATE YOU!!!” Marah ya marah aja. Ribut2 di bbm, diemin semalem, besoknya jadi kue. #eh Besoknya baikan lagi maksud sayah..πŸ˜€

Eh tapi sering sih gue ngomong “I hate you” ke Mbee, terutama kalau dia mulai ngeracunin gue buat beli gadget atau belanja2 apa gitu. Habisnya.. Kan.. Racun banget.. T.T
*padahal guenya yang lemah terhadap godaan*

Intinya mah kagak happily ever after juga, tapi masalah mau keep masalah antara gue dan dia aja atau mau share ke seluruh dunia. Resepnya kagak ada, kesepakatan tak terucap aja. *ini kok bahasa najong amat sih??*

Ih kayaknya postingan ini kalau diterusin jadi gombalan gak jelas gitu deh. Lebih baik disudahi saja lah. Mendingan gue manggil mas Gimz titip bubur ayam buat sarapan. Hehe..

Akhirul kalam, have a nice day!πŸ˜‰

Sent from Achie’s black gemstone.πŸ˜‰

Leave a Reply

