last friday night

Beberapa hari yg lalu, mamanya Mbee sakit. Sampai hari Jumat kemarin juga belum sehat 100%. Masih ada vertigonya. Alhasil kemarin berhubung gue lagi ada acara di pabrik, pulangnya gue mampir ke rumah Mbee, mau jenguk mamanya. Habis kalau lagi di kantor Gatsu mana bisa gue mampir2?😦

Dari pabrik gue naik taksi, kali ini gak pakai kebelet pipis. Hehe.. Cepet juga sih, cuma sejam itu juga udah pake macet2 ga jelas.

Sampai rumah, terus ngobrol2 bentar, gak lama papanya Mbee pulang. Terus tiba2 aja disuruh makan. Ya baiklah mari kita makan.. *lirik perut dan pinggang sendiri dengan tatapan miris. Kapan kurusnya kalo gue makan mulu? :'(*

Habis makan baru deh shalat maghrib berjamaah sama Mbee, papanya, sama adek2nya. Hehe udah lama gak shalat jamaah it feels great :’)
Habis shalat, ya ampuuuuun, digorengin nugget setumpuk buat gue sama Mbee! Mati aja gue. *kubur diri pake oatmeal. Meratapi nasib diet yg gagal secara prematur.*

Pas udah mau pulang, ternyata mamanya Mbee baru ngeh kalau gue dari tadi udah dateng. Huahahaha karena beliau lg sakit, jadi di atas aja. Lha saya pun di bawah aja. Yuk mareeee.. =))

Jadi lah gue disuruh naik dan akhirnya sudah bisa ditebak: ngegosip. Hihi.. Mamanya Mbee banyak share kekhawatirannya sebagai orang tua, termasuk keprihatinannya sama beberapa urusan Mbee belakangan ini. And I’m glad bahwa niatan gue buat sedikit ngegalakin Mbee for his own good ternyata sejalan sama orang tuanya yg pengen gue bisa motivasi dia. Alhamdulillah.. No hard feeling ya Mbee.. We love you too much😉

Pulangnya juga masih dibawain nugget sewadah gede. Ampun tanteeeee jadi ngerepotin kan.. Tapi gue seneng sih, jadi punya bekal buat ke kantor. Tinggal beli sayur. Hehe..

Overall, that was a very nice visit to his house. Cepat sembuh ya tantenyaaaa.. *pelukkecup*

Bonus foto: Mbee sama boneka tangannya yg bernama Hide. Entah kenapa dikasih nama Hide sama dia, tapi mbak Arie & gue nyebutnya HIdung DEmpet. Hihi..

Mbee + Hide, udah pada teler :D

Mbee + Hide, udah pada teler😀

Sent from Achie’s black gemstone.😉

Leave a Reply

