my old blog

Gara2 nemu blognya pacar itu, gue jadi buka2 blog lama gue di multiply. Adanya gue ketawa-sebel-ketawa-sebel.

I started that blog on 2007. Awal2 kuliah deh. Masih jadi remaja labil yg galaunya minta ampun. Yang blognya isinya gak jauh2 dari kelabilan *halah kayak sekarang gak labil aja. Hahahaha*

Mulai dari belom bisa move on dari Onye, naksir2an, terus pacaran sama si kampret. Terus udahan berhenti di situ karena si kampret gak suka gue blogging. Hehe..

Er.. Setelah menutup blog jaman SMA dulu.. Ternyata gue masih punya 1 aib masa lalu. Hiaaaaaa mau dikemanain muka gueeee? Penghancuran karier ini kalau orang2 kantor pada tau! Mwahahahahaha.. Kalau Onye tau pasti gue dihina2 dan dibully deh. Terus dibully-nya bareng carelessboy deh.

Dan tiba2 gue ngebayangin kalau minggu depan Onye ke Jakarta dan jadi jalan bertiga bareng carelessboy, itu alamat gue bunuh diri pelan2 karena mereka pasti bersekongkol buat ngebully gue. Emang mantan tuh ga boleh dikenalin sama pacar ya.. *sigh* *iya gue tau gue parno dibully*

Okay, balik ke perkara blog najis. Huahahahahahahahahahahahaha..
Ih tolong mamaaaah, aku pernah senajis itu labil dan galaunya! Hahaha.. Mahapkan, saya ga bisa berhenti ketawa.πŸ˜€

Tapi ya tetap sih ada perbedaan kualitas tulisan dulu dan sekarang. Sekarang mah biarpun kelabilan dan kegalauan jalan terus, masih ada tulisan2 yg menurut gue lumayan serius. Hehe..

Haaahhh time goes on and on yah! Rasanya baru kemarin gue blogging di multiply. Terus pindah ke blogspot. End up di wordpress ini. Hampir 2 tahun gue blogging di sini. Many ups and downs. Many stories to remember. Many things shared here. :’)

I don’t think I’ll ever stop blogging. Especially karena sekarang si pacar juga gak pernah ngelarang gue blogging. Gue juga baru tau kemarin kalau dia bookmark blog gue di browser bb-nya. Oyong kamu ternyata masih stalking blog akuuuu! *terharu*

I don’t blog for someone. I blog for myself. To keep memories alive. So I have a diary to share with my eternal partner later. *ini maksudnya biar gak usah capek2 nyeritain masa lalu gitu lho. Hehe* and I blog to cope with my daily hassles.

My old blog has taught me something: memories are there always. Good or bad. To remind us that we do learn from them. And that time goes on very fast..πŸ™‚

P.S. Gue baru ngeh dulu gue pernah nyela2 ID blognya si pacar. Soalnya namanya ajaib buat gue. Padahal dulu belom kenal. Sekarang aja jadi pacar. Hahaha.. Emang gak boleh sembarangan ngomong ya! LOL.

Sent from Achie’s black gemstone.πŸ˜‰

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s