ngambek dan sakit

Dulu nih, duluuuu banget. Sebelum pacaran sama carelessboy, gue bukan tipe perempuan yang peduli ketika berantem sama pacar. I mean, berantem ya berantem aja sih. Kadang 3 hari baru baikan, kadang seminggu. Gue juga sehat2 aja. Sama yang itu malah gue happy *lho*

Nah sejak pacaran sama carelessboy, tiap kali berantem pasti salah satu dari kami akan sakit. Pernah malah dua2nya sakit. Asyem banget kan. Udah berantem, eh sakit. –”

*eh ada untungnya sih berantemnya jadi gak lama2 karena kami kan pasangan berhati lembut dan gak tegaan liat yang lain sakit. Hihi*

Biasanya sakit apa chie?
Migrain. Parah2nya mimisan. Kalau sampe mimisan tuh tadinya gue kira udah juara banget sakit akibat ngambek2annya. Ternyata ada lagi yang lebih parah.

2 hari yang lalu gue berantem sama dia. Penyebabnya sih cere. Tapi besoknya gue langsung demam. Duh inang, asoy bener badan gue. Ya emang sih dari ngambekin gue, carelessboy langsung berubah jadi bapak2 bawel. Gue gak boleh pulang naik transjakarta *tapi aku bandel bweeek*, gue gak boleh pake high heels dulu *tapi bandel lg. Hihi*, dll dsb dkk.
Intinya bawelan dia aja bisa bikin orang migrain. Hehe..

Udah ah, kan udah baikan, besok dinner yuk Mbee, kan yang kemarin gak jadi. :*

P.S. Intermezzo, gue baru ngeh kalau kantor gue dulunya bekas kuburan. Pantesan aja spooky –”

Sent from Achie’s black gemstone.😉

Leave a Reply

