happy 41 tante bundaaaaa.. :*

Kamis kemarin mamanya carelessboy ulang tahun. Pagi2 gue udah bbm-an sama beliau pas gue berangkat kerja. Gegosipan dan disuruh ke rumah sorenya. Aduh tanteeee, I wish dari kantor ke rumah tinggal buka pintu. Tapi gak berani janjiin apa2. Diusahakeun saja.

Ternyata di kantor pun gue agak2 sibuk. Sampai sore. Nyiap2in perkakas buat workshop hari Jumat. Mana lagi flu dan paginya nyomot stop cold di first aid box kantor. Alhasil gue jadi blo’on! Meeting 2x gak nyambung diajak ngomong. Mabok macam abis nenggak wine sebotol gitu. Cih. Gak elit bener maboknya gara2 begituan. Under drug influence gak ada enak2nyaaaa! Bener2 mesti sedia decolgen di tas nih just in case😦

Sorenya dijemput sama carelessboy dan gue pun diculik ke rumahnya. Dateng2 acaranya udah mulai, lagi baca doa. Gue langsung disuruh melipir2 ke depan suruh duduk sama mamanya. Terus tiup lilin dan bagi2 kue sama para nenek yg jadi tamu spesialnya bunda.🙂

Duh pokoknya gue cuma menghabiskan sisa2 tenaga gue di sana. Berusaha semaksimal mungkin tetap senyum2 padahal lagi puyeng. Sambil berdoa jangan ada yg ngajak ngobrol ribet2 pliiiiis otak gue lagi mencong gara2 stop cold.

Bahkan nasi kuning buatan mamanya pun gak bisa gue nikmatin. Flu nyebeliiiiiin! T.T
Untung dibawain pulang sekotak, pas di rumah gue makan dikit baru berasa enak banget karena flu-nya udah mendingan. Besoknya jadi menu sarapan deh sebelum workshop. Hehe..

Pulangnya juga tetap dengan keblo’onan akibat stop cold. Di mobil gue ketawa2 najong gitu, terus gak tau deh gue ngoceh apaan aja. Ampun deh ampuuuuun.. Habis minum stop cold kalau gak dibawa tidur tuh ternyata begini efeknya. Hahaha..

Sampai rumah gue beberes dan tiduuuuurrrrrrr! :p

Selamat ulang tahun, tante bundaaaa.. Panjang umur sehat2 ya tantenya, biar bisa nemenin ade2 sampe dewasa & pada sukses. *pelukcium*

Sent from Achie’s black gemstone.😉

Leave a Reply

