what kind of future waiting for meeee???

Gue menulis di suatu jejaring sosial private: Kalo lg bola kayaknya gue udah bukaan 9 jg dicuekin ini mah. Hahaha

Gak lama si pacar bbm dan kami pun terlibat dalam percakapan gak penting tapi lumayan menghibur kami yg setres abis meeting ini..

Pacar (P), Gue (G).
P: Kalo bukaan 9 aku temenin dong sayang
G: Hahaha.. Ga boleh kemana2 ya janji? Pipis di pispot aja.😀

Sampe sini berpikiran, oh manisnya pacarku, bisa nih jadi bapak siaga. Tapi gue gak siap sama bbm berikutnya..

P: Kan tvnya dibawa kedalem ruang bersalin. Biar nonton bareng

Oh Tuhankuuuuu.. Masa depan macam apa yang Kau siapkan untukku? *nangis kejer sambil melukin foto Chuck Bass. #eh*

P.S. Gue melakukan kedodolan. Td di busway gue minta tolong si pacar nelponin eyang gue krn hape gue lowbat. Dengan pintarnya gue ngasih nomer telpon rumah nyokap. Ya iyalah adek gue yg ngangkat. Sungguh gue mabok beneran kayaknya. -___-”

Sent from Achie’s black gemstone.😉

2 thoughts on “what kind of future waiting for meeee???

Leave a Reply

