last friday :)

So, how was my ‘unique date’ day?

Actually, just like another ordinary friday. Kegirangan karena besoknya libur. Hehe.. Terus dibawain sarden pedesh enyak juga sama mamak. Yumm! Jadilah makan siang 1 departemen minus mamak pake itu. Danke mamaaaakkk! We love you! *kecupbasah*

Siang2 nemenin neng Icha ke Semanggi, doi mau cari bedak di TBS. Tapi apalah daya, sodara2. Bedaknya kosong! Jiaaaah tau gitu mah sekalian pas kita di PI neng.. -_-”
Akhirnya si neneng sureneng beli bedak PAC sajah. Baiklah, daripada muka diolesin kapur tumbuk kan ya..😀

Sorenya gue sakses pulang tenggo karena bahkan pak Direkturku tersayang udah cabut jam 4 kurang. Aku juga mau pulaaaang! Sebelom pulang ngegodain Thiti dulu. “Thiti, it’s friday! Ayo cabut!” Yang dibales sama dia, “Ya, cabut.”
Btw, Thiti ini orang Thailand yang kerja di kantor gue. Ganteng, lucu, baik hati, dan lembut. Oh dia udah ngerti apa itu “cabut”. Hihi.. Aduh gue gemes bener sama dia sama pak Direkturku yg selalu nyapa di kantor dengan kata2 “Hello beautiful ladies..” Aaaaaakkk jadikan aku anak angkatmuuuuu! :p

Just like other friday(s), gue pulang kantor dijemput sama si mas margarin dapur. Kali ini dipelipirin dulu ke rumahnya, ketemu sama mamanya yang lagi di Jakarta. Aduh tantenyaaaaa sebentar banget sih di sini.. Kan kita belom jalan2, belom ngegosip.. *lho??*

Nasib punya pacar yang mamanya jauh dan jarang ke Jakarta, gue langsung occupied gitu gak mau tau gue gak mau diganggu kegiatan lain. Hahaha.. Pokoknya gue harus nyempetin ketemu mamahnya si pacar. Kerjaan, tunda besok! LOL.

And since yesterday was November 11th… senyum2 ganjen aja ah ke si mas. Hehe.. Selamat 2 bulanan obelix-ku.. Eh, lupa. Kan kita udah setahun lebih ya dari Agustus tahun kemaren. Hahaha.. *maap ini lokal abis. :D*

Hmm baiklaaah, I gotta go back to sleep. I need my weekend sleep. Have a nice weekend, all!😉

akuh-sarden enyak-neng Icha-ceu Ntin bu manaher tercintahh

akuh-sarden enyak-neng Icha-ceu Ntin bu manaher tercintahh

Sent from Achie’s black gemstone.😉

Leave a Reply

