buat kamu yang sedang jauh

Hai kamu, sedang apa di sana?

Malam ini jarak kita terpisah beberapa ratus atau bahkan beberapa ribu kilometer jauhnya. Menyesal aku tidak mendengarkan penjelasan guru geografiku dulu. Aku jadi tak tahu berapa kilometer jarak di antara kita sekarang.

“Aku kangen kamu.”

3 kata yang sejak kemarin terus kuucapkan. Berharap jadi mantra sakti yang bisa mengantarmu pulang kepadaku.

Tapi apalah dayaku? Tiketmu pulang baru berlaku di hari selasa nanti. Aku jadi ingin menggedor2 pintu surga untuk meminta pada Tuhan agar hari selasa cepat tiba.

Hari ini aku masak makanan yang dulu pernah kubuatkan untukmu, ketika kamu dengan centilnya bilang kamu tidak mau makan daging lagi. Aku mendadak kangen ekspresi surprised-mu ketika kubawakan makanan ke rumah. Ih aku jadi tambah kangen kan -_-”

Cepat pulang sayang, kota yang sudah sesak ini menunggumu.

Baik2 ya di sana. I wuf you, my carelessboy.. :*

Sent from Achie’s black gemstone.😉

Leave a Reply

