physically tired & psychologically annoyed

Sejak kerja, gue berasa gampang capek dan suka gak kondusif kerja. Bukaaaan, gue bukan males! Bukan kurang cerdas juga. Cuma gampang capek karena jauh kan ya dari rumah ke kantor.

Belom lagi ada beberapa hal yang bikin gue annoyed secara psikologis. Bikin gue pengen nampar yang ngeselin2 itu sampai ngompol. » Kalau gue udah bilang gini, it means sudah sedemikian nyebelinnya. Kalau masih tolerable, gue akan bawa kebun sayur ke sini.

Quality time gue dengan keluarga, pacar, dan sohib2 dodol gue di kampus juga berkurang drastis. Seringkali gue maksain diri ke Depok cuma buat ketemu pacar. Atau janjian di mana buat makan malam bareng pulang kerja. Gak lupa bbm-in nyokap gue tiap lagi agak senggang di kantor. Tapi gimana ya, dari yang sedikit2 itu gue merasa content dan cukup terpenuhi. Mungkin gue lagi mencoba mensyukuri apa yang gue punya ya, walaupun susah2 dulu nembus macet dari kantor.

Ngerti banget deh sekarang kenapa neng Icha dulu tampak sibuk banget di mata gue. Sekarang gue kerja di posisi yang sama di departemen yang sama kayak dia, gue mulai belajar untuk punya 9 nyawa dan punya 8 tangan macam gurita. Kalau gak gitu mah semaput aja cepet2. Oh iya, gak lupa otak cadangan! Letaknya ada di bawah paru2 sebelah kiri. Eh. Itu lambung ding! Hahahahaha..

Yah, pada intinya sih sebelum capek fisik dan psikis, mari kita beristirahat sebelum besok udah beraktivitas lagi. Good night everyone..😉

Sent from Achie’s black gemstone.😉

Leave a Reply

