pacar baru saya

Kenalkan pacar baru saya, namanya SOPP.
Dia yang akan menemani hari2 saya sampai setidaknya 4 bulan ke depan.
SOPP ini gak suka diselingkuhin, sama kayak skripsi.
Kalo saya lagi pacaran beneran, dia pasti nyolek2 minta diperhatiin.
Emang rada posesip dia ini. Huh.
Bedanya sama skripsi, kalo ngerjain SOPP saya gak dapet gelar sarjana, tapi dapet gaji. Hehe..
Doakan saya juga cepet putus sama SOPP yang sekarang lagi pacaran sama saya ya..

Permisi bu ibu, pak bapak.. Saya balik pacaran dulu, udah diancem pake cambuk ini.. :p

Sent from Achie’s black gemstone.😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s