ternyattttaaaaaa..

Jadi ya high heels gue yang selalu gue sebut2 sebagai heels 9 cm itu tuh, yang gue beli dalam rangka mau yudisium dan gak punya sepatu yang match sama bajunya dan end up jadi sepatu penyelamat kaki gue ketika di kantor..

Kan gue selalu nyebutnya 9 cm tuh ya. 9 cm. Catet.

Kemaren gue baru sadar. Sebenernya high heels gue itu tingginya…… 12 cm saja sodara2. Hahahahahaha.. Dongdong banget gue.

Jadi emang gue gak pernah ngukur tingginya seberapa. Baru kemaren diukur gara2 icha bawa salah satu high heels-nya ke kantor. Terus kok rasaan pendek aja. Gue tanya, cha itu 7 cm? Dia bilang itu 9. Gue bingung dong.. Kok sama high heels gue tinggian punya gue kemana2??

Akhirnya diukurlah pake penggaris. Dan ternyata beneran 12 cm aja tuh soft pinky heels gue. Hahahahahaha.. Aduh tobat! Besok2 beneran gue ukur pake penggaris dulu deh kalo abis beli high heels..😀

*balik kerja mode: on*

Sent from Achie’s black gemstone.😉

Leave a Reply

