another dream come true

Salah satu mimpi saya hampir jadi kenyataan. Yup, tak lain dan tak bukan ya soal pekerjaan. Saya itu dengan katro dan tengilnya sangat selektif sama pekerjaan. Maunya apply ke perusahaan bagus dan besar. Ya kali deh, saingannya banyak bu.. *getok diri sendiri*

Beberapa bulan yang lalu, sejak bisa bikin bangau kertas sendiri, saya jadi suka nulis2 di kertas dan kemudian dilipat jadi bangau. Saya inget banget saya pernah nulis 2 hal yang amat sangat ingin saya capai. Salah satunya adalah saya pengen kerja di perusahaan yang meng-hire saya sekarang ini. *ya biar kata nge-hire-nya temporer tapi iyain aja dong hibur gue ya ya ya please? :D*

Selanjutnya ya tulisan itu end up jadi bangau kertas di dalam kotak. Entah kertasnya yang mana saya juga gak inget. Apa? Bongkar satu2?? Situ oke?? -___-”

Gara2 ini, saya baru bisa memahami rencana Tuhan Yang Maha Baik buat saya. Kenapa saya gak dikasih kemudahan perpanjang kontrak kerjaan yang lama. Kenapa saya gak dikasih kerjaan di perusahaan yang itutuh. Kenapa saya gak dikasih2 pekerjaan tetap. Ternyata ada sesuatu yang menyenangkan di balik semua kenapa kenapa kenapa yang saya lontarkan dulu.

Saya gak pernah nyangka, dari pekerjaan simpel dan ecek2 yang saya kerjain cuma modal suka dan mengisi waktu luang bisa ngasih saya pekerjaan temporer selama beberapa bulan. Dengan gaji di atas ekspektasi saya sebagai seorang.. er.. fresh (??) graduate. Dengan rekan kerja yang tukang ndusel2 yang selama ini jadi partner hedon saya. Dengan bos yang aduhai cerdas dan ciamiknya.

Hari ini, workload saya menggunung. Susah pulang juga gara2 transjakarta dudul. But I’m glad. Selalu ada sesuatu yang harus kita ‘bayar’ atas apa yang kita dapat kan? Dibawa ikhlas aja saya ngejalanin hari ini. Untuk sms2 yang sumpah saya gak tau gimana harus ngejawabnya. Untuk menjelma jadi workaholic. Untuk belajar tentang presentasi. Untuk belajar lagi2 dikejar deadline. Untuk belajar ngebagi waktu. Untuk memilih.🙂

Dear someone, setelah hutang nyawa, sekarang hutang budi pula saya sama kamu. Take care of yourself. I’ll see you tomorrow.. :’)
P.S. Don’t bite me. :’D

Sent from Achie’s black gemstone.😉

Leave a Reply

