and now it’s my turn…

… to live a half-functioning life today. A robotic one.

But since I’m professional,

SINI KASIHIN TUH SEMUA KONTRAK! GUE MAMAH BIAK SATU2!

Eh maap. Kepslok error.

Gue revisi maksudnya.. *muka malaekat maot*

Baiklah. Mari me-rekap kejadian dalam durasi 45 menit yg lalu:

1. Gue keserimpet.. eh, keserempet maksud sayah, sama motor gila yg ngejar lampu ijo. Hasil: jatoh tapi gak luka karena niban karung. Makasih buat siapapun itu yg naroh karung di pinggir jalan.
2. Gue panicly nelpon bos gue mau minta ijin telat karena ini transjakarta rumput teki gak dateng2 padahal nunggunya udah jamuran. Padahal mah emang dibilang busnya lama. Begitu akhirnya ngirim sms, busnya dateng, kosong pulak. Subhanallah sekali ya, berkah bulan Syawal.. (fkm-fantastic mode: on)
Pesan moral: setia menunggu itu hasilnya manis. Jangan selingkuhi transjakarta dengan angkot. B-)
3. Dapet kabar kalau Prof. Jeanette Murad meninggal tadi malem di RSCM. Gue seketika pengen nangis. She was a veeeery nice person. She helped me get through my fear of “something”. Aduh gak boleh ya nangis di transjakarta? Mumpung gue gak pakai eyeliner sama mascara nih..😥
Rest in peace, bu. I’m going to miss you a lot..😥
4. Tumit gue masih sakit kalo pake flat shoes. Dasar tumit kedondong saos padang! Pake flat shoes sakit, pake high heels 5 cm sakit, giliran pake yg 9 cm baru baik2 aja. Kurang ajar.. Besok2 gue pake running shoes aja kali biar kaki gue gak sakit lagi..

Eh by the way gue ngetik ini di tengah penuhnya transjakarta lho. Canggih ya gue.. *muka cool*

Baiklah. Gue tidur dulu. Sambil berdiri. Robotic functioniiiiing.. mulai! *macam mengheningkan cipta aja gue*

Sent from Achie’s black gemstone.😉

Leave a Reply

