Maxfactor’s FLE mascara

4 words: I always love it!

Ever since I tried this product for the first time, I’m in love. Deeply in love. Bukan apa2, mascara ini sungguh menjadi penyelamat kehidupan perbulumataan gue.

Jadi begini ya sodara2 sebangsa dan setanah air, gue itu alergi sama lemnya bulu mata palsu. Kayaknya alergi sama bulu mata palsunya juga. Soalnya tiap abis pake pasti gatel2 dan mata gue merah. Benci akuuuu..

Nah, begitu pakai mascara-nya Maxfactor yg false lash effect ini, bulu mata gue seketika ciamik! Ga usah dijepit2, ga usah pakai bulu mata palsu. Lentik dan panjang seketika. Gue langsung berasa cakepan. Maafkan, self-esteem gue terletak di bulu mata memang.. *muka serius*

Asiknya lagi, mascara ini enteeeeng banget di mata. Gak berasa pakai mascara. Ih pokoknya mah bagus aja ini produk. Harganya juga gak superior mahalnya.🙂

Highly recommended soalnya emang ok. Haha.. Bahkan tadi Nanda sampai ganti status bbm gara2 nemenin gue beli mascara. Tuh Nda, racun gue ok kaaan? Bagus kan barangnyaaaa?

Selanjutnya ngeracunin apa lagi yaaa?? *browsing make up stuffs* *gue kok jadi centil sih ya??*

P.S. Maafkan ya ga ada fotonya.. Ini tadi gue foto tapi miring dan ga ada editor di hape inih..😦

Sent from Achie’s black gemstone.😉

Leave a Reply

