hello, Ramadhan.. :)

Alhamdulillah bisa ketemu bulan Ramadhan lg tahun ini. Tahun lalu sih gue lg naksir2an sama mas Kepo. Oh God, kayak baru kemaren rasanya! Hahaha..

Life’s been quite good lately. Gue lagi2 mulai puasa beberapa hari lebih belakangan gara2 yah you know lah penyakit wanita. Meeeeen, untuk kelima kalinya berturut2 gue gak ikutan shalat ied kayaknya ini mah. Hiks..

Ramadhan kali ini gue sendirian. Gak punya pacar, gak punya gebetan apalagi HTS-an. Tapi gue punya pekerjaan.🙂
Jumat ini gue akan ke Jambi. Ada pekerjaan 2 hari. All expenses paid. Gue tinggal dateng, istirahat, besoknya ngoceh2, bagiin soal, nungguin, packing, pulang. Honor lumayaaaan, bisa buat jajan2 centil. :p

By the way, happy fasting dear friends!
Mohon maaf lahir dan bathin kalau ada kata2 dan perbuatan yang menyinggung perasaan. Semoga Ramadhan kita penuh berkah. Untuk yang nggak puasa, mudah2an kecipratan berkah berupa kue lebaran.😉

Sent from Achie’s black gemstone.😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s