mendadak instruktur

Bagus2 jadi asisten, mendadak disuruh Monchi untuk ikutan jd instruktur juga. Disuruh nyampein materi ttg situs mahasiswa UI. Ya kaliiiiii.. Gue bahkan ga inget kapan terakhir buka situs itu. *tutup mata*

Ada power point sih, yg punya instruktur gue. Tapi gue udah keburu mumet jadi hajar bleh spontan aja lah. Hahaha.. Cussss buka firefox dan ngoceh2 sotoy modal nekat kayak pas jd asisten pelatihan SCeLE. Untung bener😀

Habisnya gimana, ini cuma ngejelasin situs. Pasti bosen. Jd diajak praktek aja. Mudah2an gue gak kecepetan ngomongnya.. *komat kamit berdoa*

Nah, sekarang gue mau ngemil kurma dulu. Kurma gretongan nih dari kantor! Dalam rangka menjelang Ramadhan. Alhamdulillah ya cyiiiin, ini berkah bulan Ramadhan. Subhanallah sekali.. #colekphitoq #colekfantastic

Sent from Achie’s black gemstone.😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s