God help me.. T.T

gue lagi pengen sepengen2nya:

Naked Palette by Urban Decay and Max Factor’s False Lash Effect Mascara

kalau maskara itu sih udah pengen dari lama, bahkan sebelum dijual di Indonesia. abisnya gue gak suka banget sama yang namanya bulu mata palsu. nah kalau pake maskara itu kan bulu mata ik jadi cakepan ya tanpa perlu ditempel2. hehe.. #ganjen #problemabulumatatidaklentikdantidakpanjang

naked palette-nya.. oh no.. oh God.. Tuhan lindungi aku dari godaan setan yang terkutuk. itu isinya 12 warna netral. my fave! dan ini bisa kepake semua warnanya pasti! considering kulit gue juga nggak putih jadi gak pede aja pake warna ungu dan sejenisnya yg terlalu ‘lucu’. terakhir beli palet tuh isi 4 warna lumayan netral tapi gak gradasi jd kalo mau dipake bareng malah bingung gak terlalu match jadi kudu comot2 punya emak. hehe.. tapi yg ini bagus bangeeet. oh astaga.. astaga.. astagaaaaaaa.. aku mauuuuuuu! *ngeces*

GAK ADA YANG MAU BELIIN GUE APA?? *gak sadar gaji minta dibeliin* *kan hadiah!*  #membeladiri

*buru2 menyisihkan uang di rekening buat.. bayar wisuda dulu! ganjennya ntar aja kalo udah gajian lagi! hahahahahahahaha*

jeng, jadi cakepan itu perlu usaha ekstra ya?😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s