(woot)

Setting kejadian: di apotek dekat rumah. Gue lagi nebus resep antibiotik buat si radang tenggorokan menyebalkan ini.

Him: aku mau albothyl..
Me: lah, emang kenapa?
Him: nih.. *nunjukkin sariawan segede panci*
Me: haish. Mbak, albothyl yg kecil ini berapa ya harganya?
Apoteker: atas nama bapak siapa ya? *mengacuhkan pertanyaan gue. Zzz..*
Him: eh?
Me: atas nama saya mbak..
Apoteker: oh, maaf ya bu..
Me: *yaudahlah ya.. Never mind*

Cek cek becek obatnya bener, tak lupa beli albothyl, bayar, masukin tas.
Sampe rumah, baru dicek lagi plastik obatnya.

And it’s “Ny” written there instead of “Nn”. Gue nyaris ngakak gelundungan di lantai kamar. Langsung laporan sama si bapak.

Me: mosok kita dikira udah nikah!
Him: siapa yg ngira begitu?
Me: apoteker yg tadi.
Him: hah?
Me: nih di bungkus obatnya ditulis “Ny” bukannya “Nn”. Hihihi.. Gapapalah daripada ditulisnya “An” seperti biasa. Lol.
Him: *ketawa bingung*

Ya gapapalah, alhamdulillah. Akhirnya muka gue gak muka bocah lagi.. :p
Eh tapi jangan2 gue dikira begitu gara2 muka gue teleng lg karena sakit? Yassalaaaam.. Semoga gue gak dikira bocah mulu deh. Hampir duatiga ini hampir duatigaaaaaaa..😦

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s