Starbucks Universitas Indonesia

halohhh semuanyaaaa.. kembali lagi bersama achie yang masih tetep ngerjain revisi di sini.. hahaha..
iya, revisinya belom selesai. ini masih ngerjain kok. tapi mau cerita dulu yaa.. hihi..

jadi, sebagian orang mungkin udah tau ya kalau Starbucks buka gerai di UI Depok, tepatnya di Perpustakaan Pusat yang baru. setelah 2 minggu buka, akhirnya tadi gue ke sana juga. cek cek becek gitu ceritanya. awalnya habis pelatihan dosen tadi pagi, gue diajak bos gue terkeceh yaitu Monchi buat ke perpus pusat, nyari ruangan buat pelatihan fasilitator. ampun Tuhan, itu perpus segede2 kampret terus gue naik turun bolak balik pake tangga aja soalnya lift-nya cuma ada sampai lantai 4. dan gue beserta bos Monchi naik sampai lantai 7. yuk mareee.. adanya kami pegel. -___-”

habis dari situ, mampirlah ke Starbucks. dari awal emang ada niatan ke situ sih, mau ngerjain revisi di sana. terus bos Monchi juga mau beli kopi pakai botol minumnya. eh terus akyuh dibayarin! ihiy.. sering2 sulap Starbucks ya bos Monchi.. ailapyu pak boskuhh! eh gajadi deh! bosnyah udah ada yang punya. *melipir pergi. takut diselepet calon istrinya bos Monchi. hahahaha*

terus kesan gue selama di situ? enggak asik! terlalu crowded. ya namanya juga di kampus ya.. rame banget aja itu Starbucks-nya. huhu.. jadi ngerasa lebih enak yang di Margo suasananya. tapi emang karena dinding isinya kaca melulu jadi terang. pemandangannya juga danau yang kayaknya seger dan bikin gue pengen nyebur.*gajadi ah. danaunya lagi bau*

lumayan deh buat kerja kalau kepepet dan malas ke Margo. tapi gue tetap pilih buat ke Starbucks Margo sih sebenarnya. lebih nyaman buat kerja. hehehe..

Leave a Reply

