#pentingabis

AYO TES SEBERAPA NYOLOTNYA KAMU!
 
(copas note ini, ganti jawabannya dengan jawaban kamu sendiri!)
(ini klu lg mood)
 
 
1. Heh! Siapa lo?
 
Siapa kau kau kau kau kau.. *lagu dangdut*
 
2. Gue Tanya, LO SIAPA?
 
Lo sih.. Apa?
 
3. Halah! Nggak penting lo!
 
Yang penting itu revisi skripsi.. *eh curcol*
 
4. Lo tu eksis kagak sih?
 
Bukan, saya cuman penggemarnya exist.. *pasang muka sendu*
 
5. Najis lo! Bilang aja lo sirik ma gue!
 
Sirik kan tanda tak mampu ya, emang apa sih yg lo mampu tapi gue gak mampu sehingga perlu disirikin sebagai tanda ketidakmampuan? *muter2*
 
6. Heh! Asal lo tau aja ya, cowok lo tu kemaren nelpon gue!
 
Ada waham ya mba? Saya kan ga punya pacar.. =))
 
7. Bisa apa lo?
 
Bisa jadi sarjana.. *pongah*
 
8. Kasihan deh pernah diputusin ama mantan lo!
 
Daripada bertahan dalam hubungan yang semu lebih baik putuskan saja cinta kita duhai akang surakang.. *kok begini??*
 
9. Apa mau lo?
 
Mau revisi skripsi gue tiba2 selesai pas gue bangun tidur. Hahaha #ngarep
 
10. Lo tu jelek aja belagu!
 
Daripada belagak cakep? :p
 
11. Sorry ya! Gue MODEL!
 
Model apa kakak? Panjang jabrik apa botak mengkilat?? *ini salon??*
 
12. Pacar lo tuh ngejar-ngejar gue! MUTUAN DIKIT DONG LO!
 
Eh? Kan tadi udah bilang saya gak punya pacar. Serius deh mba, saya anter ke psikiater ya.. Ada waham tuh.. =))
 
13. Dasar ALAY! JELEK!
 
Aduh jangan kenceng2.. Malu! :p
 
14. Ngajak berantem lo?
 
*keluarin teflon, trenggiling, ketapel, burung, babi ijo sekalian kalo perlu*
 
15. Cuih! Nggak level!
 
Level 10?? *emang maicih??*
 
16. NGGAK LAKU YA LO?
 
I’m not for sale. #eaaaa
 
17. Gue jijik liat muka lo!
 
Jijik kok daritadi ngeliatin aja mba?? *colek dagunya*
 
18. Gue ini famous!
 
Oooh, lo famous? Kenalin, gue achie.. *muka manis*
 
19. TANYA DEH SAMA TEMEN-TEMEN LO SIAPA YANG NGGAK KENAL GUE!
 
Kepslok rusak mba?
 
20. Lo mau 1 juta? Bisa kok gue ngasih sekarang! Emangnya elo? MISKIN!!
 
Ah tau aja mba, saya kan tajirnya kalo akhir bulan.. Gajiannya tanggal 28 soalnya :p
 
21. Liat aja besok lo!
 
Emaaak, besok aye dapet duit maaaak!!
 
22. NGGAK SELAMAT!
 
Selamat ulang tahun??
 
23.Udah ah ribet ngomong ma elo!!
 
Saya ribet ngetik nih mba.. :p

*penting bikin ginian? Haha*

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s