crash!

Prolog: gue mau ngoceh2.

Pertama kalinya ngebanting hape seharga empat setengah juta hasil jerih payah sendiri dan belom lunas pula.
Malam ini hape gue dua2nya kebanting.
Yang satu gak sengaja kebanting dari atas kasur dan casing+batrenya lepas.
Yang satu niatnya mau dilempar ke atas kasur. Malah nyangsang ke dinding dan mantul ke lantai. Masih mulus. Canggih juga hape ini. Gak sia2 kalo gitu gue beli ini.

Ternyata yang remuk bukan hape gue. Tapi hati gue.
Does anyone care? No.

Tau ah. Gue lagi kesel banget.

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s