seriously thinking about..

Where I’m going to work after August.

Well, kontrak kerja gue di tempat yang sekarang akan habis bulan Juli ini. Setelah itu, tentunya gue akan rempong2 sama urusan wisuda sampai lebaran. Ya wisudanya habis lebaran sih, but still..

Actually gue mulai mencari kerja sekarang ini. Still looking for some possibilities. Tapi gue tuh gak nyaman aja dengan metode sebagian orang yang nyebar CV kemana2 dengan harapan salah satu akan keterima. Gue lebih suka punya target2 dalam jumlah yg sedikit tapi ada kemungkinan besar gue akan dapet. Ouch entahlah, tapi ngebayangin CV gue akan semebyar sia2 di mana2 kalo gak keterima kerja sedikit membuat gue ngeri. Since I keep my personal details quite on secret.😀

I’m open to choices, as long as I don’t have to wear sexy outfit to the office. Bukan apa2 bok. Masuk angin tak berkesudahan nanti gue :p

Well, mending sekarang benerin CV dulu lah. Terus ngerjain repisi. Terus fokus dulu kerjain yg sekarang sampe bulan Juli ini habis. I believe God has planned something good for everyone at the end :’)

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

