bulletin board. omg.. lol.

ini gara2 buka blog-nya Bena yang ini nih, gue jadi iseng mau ngisi bullbo begini. *gak penting*

Tentang Seseorang :

1. Siapa yang ada di background handphone kamu?
gambar gigi. Ickle and Lardee!😀

2. Siapa orang terakhir yang kamu sms?
carelessboy

3. Siapa orang terakhir yang kamu bbm?
emak gue

4. Siapa orang terakhir yang kamu telpon?
carelessboy juga

5. Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamuuu hiii…
tazki sama ibu dosen dari FIB😀

6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun?
hmm.. hari ini siapa ya yang ulang tahun? (thinking)

7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol?
temen2 kantor

8. Kenapa dia?
karena gue ke kantor, dudul.. -___-”

9. Kalo kamu punya duit 100rb, kamu mau traktir siapa dan apa?
bahkan 100rb gak cukup buat nraktir LOBSTER ya! *colek seseorang*

10. Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis?
haha ada lah..

Tentang Kamu :

11. Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang lain apa sih?
ngambil barang pake jari kaki. memanfaatkan segala sumber daya yang bisa digunakan. hahaha

12. Kalo kamu mau ngupil bilang-bilang dulu ngga?
tergantung😀

13. Biasanya kamu buang upil kemana?
tisyu😀

14. Apa sih kebiasaan buruk kamu?
ngelurusin semua yg mencong. menuju OCD -___-”

15. Bunyi kentut kamu biasanya gimana sih?
misi om saya mau kentut. *muka serius*

16. Binatang apa sih yang menggambarkan kamu bangedh?
koala.😀

17. Alat musik yang bisa kamu mainin?
nggak adaaa

18. Biasanya mandi berapa kali sehari?
tergantung kebutuhan.😀

19. Benda dari seseorang yang sampe sekarang masih kamu simpen? apa? dari siapa?
botol isi burung2an :’)

20. Benda yang lagi kamu pengenin banget?
a brand new notebook yg pake BATERAI. *colek STRIPEtease*

Tentang Sekolah / Waktu Sekolah :

21. SMP/SMA mana? (pilih salah satu)
al azhar juga gitu dua2nya

22. Nilai paling bagus pelajaran apa?
bahasa inggris.😀

23. Kalo jajan ke kantin beli apa?
tergantung mood

24. Berapa uang jajannya waktu itu?
gak inget. hahaha

25. Pernah jadian ngga waktu itu? sama?
sama onye. huahahahahahahahaha.. *ketawa gegulingan*

26. Guru yang paling kamu benci? kenapa?
guru BK! semena2 ngeremehin muridnye -___-”

27. Pelajaran yang paling kamu ngga suka?
FISIKA

28. Siapa temen kamu yang paling aneh di kelas? kenapa?
ada lah frik banget suka nge-jokes gak jelas

29. Gebetan kamu waktu itu?
onye. huahahahahahahaha.. *aib*

30. Yang paling kamu kangenin dari sekolah?
cabut ke hema/lapten! =))

Tentang Si Dia :

31. Gebetan / Pacar?
mantan suami.. *muka kalem*

32. Siapa tuh namanya berani sebut ngga?
mas S. mas Skripsi lengkapnya

33. Kenal dimana?
di kampus..😀

34. Tau makanan kesukannya ngga?
buku dan jurnal😀

35. Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarangg?
menunggu dijamah sebelum cerai talak 3 hahaha

36. Kenapa sih kamu suka sama dia?
soalnya dia bisa ngasih gelar sarjana

37. Dia unyu banget kalo lagi ngapain sih?
kalo lagi gak banyak revisi :p

38. Lagu yang kamu dan dia banget?
KILLING ME SOFTLY. =))

39. Terakhir kali ketemu dia kapan? dimana?
kemaren di ruang sidang

40. Pengen banget pergi kemana sih sama dia?
gak kemana2. oh please let me goooooo!

Tentang lain-lain :

41. Pengen banget bisa ngelakuin apa?
terbang😀

42. Pengen banget pergi ke negara apa?
mau ke maldivessssss

43. Sesuatu yang pengen banget kamu punya/beli?
pintu kemana saja-nya doraemon

44. Pekerjaan impian kamu?
hmm.. dunno

45. Artis favorit kamu?
gak ada yg se-favorit itu sih..

46. Kalo skrg kamu bisa ketemu sama siapa aja, pengen ketemu siapa?
onye. kangeuuuuuuun..😀

47. Orang pertama yang kamu follow di twitter?
gak punya twitter bweeeeeekkk

48. Benda kesayangan kamu yang ilang?
cinta. halah halaaaahhh.. -___-”

49. Sesuatu yang kamu jago banget ngelakuinnya?
ngambil barang pake jari kaki😀

50. — bonus question — isi sendiri —
*karena gue males, jadi gue gak bikin. hahahah*

========================================

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s