H-3

1 word to describe today: EXHAUSTED.

Running errands here and there. Mulai dari ngurusin skripsi lagi ke subag, ngecek ke bagian umum & eksperimental, sarapan di sela2 itu semua, ngeprint skripsi buat sendiri sama buat PS, makan siang keburu2, jadi asisten pelatihan dosen MPKT B, ke margo city nyari baju buat sidang, mandek di starbucks margo gara2 nyaris semaput gula darahnya drop, pulang-mandi-packing, ke rumah dosen penguji nganterin skripsi, pulang ke bekasi. Di jalan tidur pules banget.

Today’s gratitude:
1. Kak Moko dan kak Nunu buat kritikan + bantuan bikin presentasi sidangnya. I heart you both!😉
2. Kak Dane, you really made my day dengan bilang skripsiku S2 banget. *terbang melayang*
3. Mbak Arie, Ian, Okky buat keketawaan dan gosip2 serta disemangatinnya.
4. Tazki-Ami-Arip-Gisca-Emon-Mas Luwice-Kak RR-Kak Cahyo yg sumpah rame bgt td di kantor😀
5. Mas Ewa dan Mas Eko buat lawakan pagi2nya. Iya mas Eko, nanti jadi rektor kok. Saya dukung! Lmao.
6. Andra buat saran kayangnya -___-”
7. Icha buat saran jarak jauhnya via BBM. Aaaa I know I can always count on you, darling.. Cups.
8. Sony karena mendengarkan racauan galau saya. Ahem. Maaf oom jin, saya berisik ya?? X_X
9. Secangkir hot grande raspberry caramel macchiato. Aku tak jadi semaput! Uyey! Hahaha..
10. Dan lain2 yang tidak bisa disebutkan satu per satu. *ini mau bikin kata pengantar apa?? -___-“*

Baiklah, saya mau menyemaputkan diri dulu, ceman2. Good night sleep tight, everyone..🙂

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s