H-4

Di H-4 sidang skripsi ini, gue kayak apa?

Uring2an kelas berat.

Presentasi akhirnya selesai. Dan yeah, gue berhasil memotong itu jadi cuma 25 slide. Analisis gue tuh banyak banget macam skripsi kualitatif, bencong! Gimana motongnya lagi ini deh??

Bawaannya pengen marah2. Dan iya banget, rasanya tuh kayak semua aspek hidup lagi berkolaborasi buat mencabik2 semua keseimbangan yg udah gue tata dengan susah payah.
Rasanya pengen ngilang dan tau2 nanti muncul di ruang sidang. Spend 2-3 hours in there dan keluar udah jadi sarjana.

*setelah 5 menit diem dan mikir*

Nggak jadi deh. Itu kekanak2an namanya. Gue harus fight. Orang dewasa akan menghadapi semua rasa nggak nyaman dengan tindakan yg dewasa pula. No whining, no childlike act, no iri sama teman2 yg udah sidang. Toh gue juga akan sidang gitu hari senin..

Lihat yg belum bisa sidang semester ini, dan gue akan merasa sangat beruntung karena boleh maju sidang.
Lihat yg PS-nya rese, dan gue akan merasa sangat beruntung dapet PS yg sebegitu suportifnya.
Lihat yg..
Gue kehabisan bahan untuk membuat gue merasa beruntung.

Maafkan. Gue lagi merasa down banget..

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s