susah makan.

yup. gue lagi susah makan sejak kemarin. gimana bisa seorang Achie yang nggragas dan insting utamanya adalah ngunyah jadi susah makan??

begini ceritanya..

kemarin itu gue akhirnya ke dokter gigi, setelah cocok2an jadwal sama si oom dokter karena baik beliau maupun gue sama2 sibuk. ahem. iya, sibuk.
gue minta anterin sama carelessboy, mengingat gue sebenernya ogah sendirian ke dokter dan kalo ada yang nemenin akan lebih menenangkan hati bukan? TAPI, gue lupa kalo gue ke dokter gigi itu selalu ada part sadis yang nggak semua orang sanggup liat.

jadi, alasan gue ke dokter adalah karena jaket gigi gue longgar. niatan utamanya ya mau ngencengin si jaket ini. eh ternyata pas diperiksa, banyak karang giginya. bukan gue jorok ya, sialan. gue rajin banget kok sikat gigi dan kumur pake mouthwash. tapi memang kelemahan jaket gigi adalah gampang kesisipan sisa makanan yang bisa ngancurin semen giginya. alhasil numpuk jadi karang dan bikin jaketnya longgar.
dibersihinlah si karang gigi itu. terus ternyata ada jaket yg longgar lagi. dibongkar dan dipasang ulang deh semuanya. -___-”

gue lupa selupa2nya kalo carelessboy itu nggak temenan sama dokter gigi!! jadilah dia duduk di pojokan sambil nahan ngilu ngeliat gue mangap dan terkapar pasrah di kursi periksa. dan bunyi nguing2 peralatannya memang agak bikin trauma ya bos. haha.. untung gue udah kebal. *muka kalem*

selesai diubek, gue ngecek hape dan ternyata dia sms,

aku nemenin kamu aja berasa ini + gemeteran!!!
gmana kalo nungguin lahiran yah?

gue pengen ngakak bacanya tapi mulut masih kenceng. mau senyum aja susah. terus baru sadar gue belom makan siaaaaaaang! untung perut gue nggak bunyi dengan noraknya pas diperiksa. kan akyu malyuuuuu..

kali ini gue bener2 disuruh milih tempat makan sama carelessboy karena gue yang susah makan. tadinya mau makan bubur di ta wan, tapi agak jauh ya kalo harus ke fx. gue males. jadilah pindah haluan ke PIM makan di sushi tei karena gue ngidam chuka wakame dari kapan tau. kenapa PIM? karena deket dari rumah gue. *berasa cijantung-pondok indah jaraknya cuma selemparan kolor. gak ngerasain nyetir motor. siap2 diselepet helm sama carelessboy*
FYI, alasan lain gue pilih makan sushi adalah karena menu-nya bite size, jadi gue pikir gampang buat dimakan. ternyata oh ternyata, masih gue bongkarin juga itu sushi. nuhuuuuunnnnn, besok2 kasih aja nasi seporsi sama topping2nya, gak usah dibungkus! nanti gue makan aja pake sendok sama garpu. *ditimpuk tukang masaknya sushi tei*

ternyata masih laper. di deket rumah, gue beli es campur. ngiri banget liat carelessboy makan sate padang!! T.T
dan tengah malem gue kelaperan lagi sampe gemeter. oh Tuhaaaan..

dan sekarang gue masih nggak enak makan. rasanya gue pengen nimpuk orang yang bilang lebih baik sakit gigi daripada sakit hati. men! sakit hati tuh masih bisa ngunyah walaupun tertekan! kalo sakit gigi gue kelaperaaaaaaaannnn.. *lempar teflon*

Leave a Reply

