oh dear Telkomsel..

Saya adalah pengguna telkomsel selama 10 tahun belakangan. Iya deh, 9 tahunan, beberapa bulan sempat berpaling ke CDMA tp ujung2nya balik pakai telkomsel lagi dengan nomor kartuHALO yg sama. Bukan simpati.

Saya baru mengaktifkan paket Blackberry Internet Service unlimited bulanan awal bulan April kmrn. Bulan ini tagihan saya masih normal seperti biasa. Tapi ada yg aneh.

Hey, kok saya masih dikenai tagihan 3G, GPRS, dan teman2nya??
Dengan manisnya saya telepon dong ke 111. Tanya ini kenapa. Eh malah ditanya balik apa saya buka youtube dari BB, internetan di luar paket, dsb.
Ya nggak lah! Saya cuma internetan sesuai paket yg ditentukan. Pasang browser selain browser BB aja nggak. -___-”

Terus saya diminta dateng ke grapari. Ya iya sih tagihan saya yg itu cuma 7ribuan. Tapi saya kesal. Belum sempat datang ke grapari, tagihan sudah dibayar bapak saya. Hhh.. Ya sudahlah.

Begini ya bapak dan ibu mbak dan mas telkomsel yang terhormat, ketika saya mengaktifkan BIS saya udah nelpon lho ke 111. Nanya apa aja yg saya dapet dari paket BIS tanpa kena biaya tambahan. Kok tiba2 tagihan saya nambah itu biaya 3G GPRS dkk?? Sekarang memang cuma 7ribuan. Who knows bulan depan??

Saya rasa telkomsel sebagai operator terbesar di Indonesia harusnya bisa menyediakan inform consent kepada pelanggannya. Apalagi yg sudah 10 tahun berlangganan seperti saya. Saya bukannya nggak mencari informasi ya. Saya sudah menelepon 111/customer care utk kartuHALO.

Jujur saya kecewa dengan telkomsel. And FYI, kalau saja nomer saya ini gak 10 tahun usianya + sejagat raya tahunya nomor saya ya nomor ini, saya udah pindah provider dari kemaren2.

Think about it, my dear Telkomsel. Saya yakin saya bukan satu2nya orang yg mengalami hal ini.

Saya kecewa.

Wassalam!

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s