pra-sidang skripsi #1

rasanya lega banget setelah ngumpulin skripsi ke subbag akad meskipun ternyata kudu pake map biru. *halohh! umumin di subbag-nya kek jangan di pakom* jadi besok ke kampus lagi deh nyerahin map doang. sidangnya insya Allah 1,5 minggu lagi. it means gue punya 1,5 minggu buat nyiapin flipchart buat presentasi di ruang sidang dan tentunya nyiapin mental.

well, siap nggak siap sih sama sidangnya. but i have put all my energy into this sweetest shit. jadi seharusnya nanti akan cukup fine. i’ll be fine. bisa lewat dan sukses kok. *self-talk*

belom sidang skripsi, tapi gue udah mikirin nanti mau kerja di mana. haha.. jadi begini ya ibu2 bapak2 sekalian. kontrak kerja gue di kantor yang sekarang itu cuma sampe bulan Juli.

lebaran kan Agustus akhir, chie!

yeee.. gue ada kerjaan lain sampe akhir Agustus. lanjutan kerjaan yang sekarang tapi beda proyek. jadinya ya baru akan jadi pengangguran lagi akhir Agustus itu. terus lebaran. terus nyiapin wisudaan. *amiiiiiin* jadi baru akan available untuk kerja lagi setelah itu.

ada keinginan sih buat kerja di beberapa perusahaan. tapi si eneng satu partner in crime gue itu dari kemaren promosi kantornya mulu. mana dia promo ada departemen yg sesuai banget jobdesc-nya sama karakter gue. gaji juga lumayan banget. euuuuhhh aku mau neeeeng aku mauuuuuuuuuu..
sementara ini sih masih mempertimbangkan mau kerja di mana dan jadi apa. yg jelas, nggak di sekolah. nggak di klinik juga. gue memang suka dengan aplikasi psikologi di dunia pendidikan, tapi gue nggak suka ngajar. lebih suka kerja di kantor. nerusin sekolah? nanti dulu deh. give me a break from final assignment’s stuffs. haha..

well, siap2 pulang ah. udah jam segini. dududududu..

Leave a Reply

