terakhir.

Revisi lagi.

Walaupun nggak banyak dan lebih ke arah nambahin analisis buat memperdalam diskusi. Ternyata dosen gue lupa minta gue bikin analisis itu. (doh)

Jadi sore ini gue ngerjain revisi lagi sampe mabok lagi, terus ngeprint dengan printer fenomenal gue selembar demi selembar. Karena apa? Karena microsoft word gue gak bisa bikin page number. Apa yg gue lakukan? Bikin per halaman. Diprint per halaman. Diganti lg page numbernya. Begitu terus sampai 60 halaman. *pengsan*

Tapi udah dapet tanda tangan PS. Besok difotokopi 1 eksemplar buat penguji satu lagi, dijilid, daaaan dikumpulin ke subbag akad. Terima kasih Tuhan, akhirnya untuk sementara gue bebas dari skripsi ini.

Udah ah. Balik ngerevisi lagi. *ganjel mata pake korek biar gak merem*
Udah 3 malem nih tidur gue gak bener.. >.<

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

