balada skripsi minggu pagi

Akhirnya saya tidur lho tadi pagi! Haha.. Yaa.. Jam 4 sih tidurnya.. Sukses bangun jam 6 cuma buat matiin AC, buka jendela dan tidur lagi. Bangun2 jam 7 gara2 inget belom ngeprint draft skripsi.

Buru2 ambil printer, colok sana sini, ganti cartridge, siapin kertas, klik ini itu, dan.. DANG! Kertasnya gak ke-roll! Mati gue.

Puter2 kertasnya. Cabut lg. Masukin lg. Tetep gak bisa. Desperate nelpon carelessboy hape dua2nya mati. Nelpon yg lain2 pada gak bisa dihubungin juga. Where the hell is everybody and why those goddamnit cellphones of yours are switched off?? *ahem. Maafkan. Gak santai*

Tungging2in printernya, 15 menit kemudian setelah gue keringet dingin dan mules2 bonus mual, barulah itu bisa keprint SATU HALAMAN. Tuhan tolong aku.. *mau pengsan*

Dan karena printer gue dari dulu fenomenal katronya, maka gue gak bisa ngeprint the whole document. Gue ngeprint per 10 halaman. Sampah bukan?? Sampah bukaaaaaaaannnnn?? *frustrasi*

Oh Tuhan, cobaan dah pagi2. Haha..
Ini bahkan setelah selesai ngeprint gue masih keringet dingin dan perut udugudug. Kan udah selesai chieeeee..

Iya tapi nanti harus ke rumah PS! Rumahnya di kebayoran lama dan gue itu fenomenal lah bakat nyasarnya. Hiks.. Apalah daya nanti gue sendirian pula. Bismillah aja cari alamatnya gak susah, pergi pulang selamet gak pake acara melipir ke PIM buat belanja.. #eh

Okay. Jadi rute gue hari ini adalah dari rumah naik angkot, terus naik deborah, terus naik busway, terus jalan kaki. Pulangnya dengan rute yang sama. Semoga gue gak nyasar. Coba dibantu bilang “amin” sama2 ya di minggu pagi yg cerah ini.. AAAAAMMMMIIIIIIINNNNN..

Sekian balada skripsi saya di hari minggu. Happy weekend, friends! Cups.

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s