revisi *lagi* (doh)

Ternyata skripsi gue masih banyak yg harus dibenerin. Hiks.. Minor details sih.. *nyemangatin diri sendiri biar gak kerasa berat ngerjainnya*

Actually, gue cukup senang dengan kondisi perskripsian gue belakangan. Udah lewat masa2 panik dan cemas berlebihan soalnya. Jadi sekarang udah bisa lebih rileks dan fokus sama kerjaan. Cemas2 dikit sih biasa, tapi udah gak dibawa panik. Mungkin karena udah dapat izin maju sidang juga ya jadinya gue lebih tenang🙂

Gue bersyukur banget dapet pembimbing skripsi yang sangat suportif. Gue gak pernah dibikin down sama beliau dan selalu disemangatin. I owe her much.🙂

Ada banyak hal yang sempat gue pikirkan secara mendalam selama ngerjain skripsi ini. Mostly sih ketika gue begadang dan lagi jenuh, gue akan rehat ngerjain terus gue buka jendela kamar, nongkrong dan mikir. Oh well, dulu sih nongkrongnya sambil ngebul dan henyekenan. Terakhir gue nongkrong sih henyekenan doang. Paru2 gue bisa minta pensiun dini kalo masih ngebul. Hehe..

Nah, belakangan gue banyak mikir ttg hidup gue. Skripsi udah mau selesai. Kontrak kerjaan udah hampir habis. Mau ngapain gue setelah itu?? Jujur, gue takut nganggur. Gue paling gak bisa diem di rumah gak ada deadline yang harus gue kerjakan. That’s why I hate a long vacation. Hahah..

Well, dibahas lagi nanti deh. Gotta get back to work. SPSS menanti.

Wish me luck, dear friends.. :’)

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s