udah dapet tanggal! :D

halohhhh! *tepok2 blog-nya. debuan*

apa kabarnya semuaaa?? sehat2 aja? masih bersama achie di sini! ehehe..
soooo, hari ini kabar menggembirakan itu datang juga. akhirnya aku boleh maju sidang cerai skripsi!

sidangnya insya Allah akan dilaksanakan tanggal 27 Juni 2011 jam 10 pagi. penguji 1 sesuai sama request gue. profesor di bidang metakognisi. penguji 2 ya so so, gue gak terlalu kenal. mudah2an baik. haha..

oh ya, kenapa tanggal segitu? karena penguji 1 bisanya hari senin. dan lagi, 27 itu angka favorit gue. hehe..

baiklah, gue masih dalam tahap excited nih mau sidang skripsi. tapi jaminan mutu seminggu sebelum sidang gue bakal cemas berlebihan dan mules2 sepanjang hari.😉

pamit dulu ya, belum tidur nih dari kemaren. hehe..

P.S. baru nentuin tanggal sidang aja gue semangatnya minta ampun gimana nanti nentuin tanggal nikah ya? #eh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s