rollercoaster of emotion

Hayoh besok semangat achie!
You will be just alright.
What doesn’t kill you only make you stronger.

Inget kata2 neng Icha jaman dulu:
“Orang tua lo namain lo Andrina dengan tujuan lo jadi orang yang kuat. Slowly but sure. Berdarah2 sih. Tapi pasti lewat kok :)”

Ahhh aku kangen one night sta.. ups, maksud saya nginep2 sama kamu neng! Hihi..

Fokus skripsi.. Fokus skripsi.. Fokus skripsi..
Semua akan ada happy ending-nya buat gue. I promise you, myself. :’)

SEMANGAAAAAAATTTTT..!!
*joget pompom buat diri sendiri*

P.S. Gue lebih oke.. Gue punya pekerjaan.. Gue wanita mandiri.. Gue hebat.. Gue akan bisa ngerjain skripsi ini sendiri.. Gak boleh minder!!🙂

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

