saya suka..

Laki2 yang bertanggung jawab. Misalnya, laki2 yang sanggup menyimpan karcis parkirnya sendiri, though akhirnya lupa nyimpen dimana *eyes rolling*.

Juga laki2 yang bermodal menyediakan helm yang proper untuk keselamatan orang yang dia boncengin di motor, though helm itu gratisan pas beli motor *kali ini cekikikan*. Yang penting helmnya proper.

And then, laki2 yang mengeluarkan uang saat kencan tanpa diminta dan tidak mengungkit2 expenses-nya di kemudian hari. Note that, boys! Kalau gak sanggup bayar, please be honest, kami para wanita mau kok diajak sharing bayar. Asal gak keenakan ya.. πŸ˜‰

Terakhir, laki2 yang bisa marahin gue saat gue salah tapi di saat yang tepat bisa berubah jadi anak kucing paling manja sedunia. Er.. Ini gue aja kok yang sukanya manjain orang. πŸ˜€

Oh my, kapan gue ketemu laki2 model di atas ituuu? *lirik kanan kiri. Liat skripsi. Frustrasi. Doh!*

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

