promosi sikat gigi

Seperti yang pernah gue tulis di blog ini berbulan2 yang lalu, gigi gue itu gak normal. Jumlah yang copot dan tumbuh jd gigi dewasa dengan suksesnya cuma 3 biji. Sisanya? Gigi susu. Makanya gue imut2 kayak bocah. *ditoyor para pemirsa*

Dokter gigi gue memang gak ngijinin gue pakai sikat gigi dewasa, krn struktur rahang dan gigi gue yang kurang memungkinkan. Jadilah selama 22 tahun mulut gue disinggahinya sama sikat gigi bocah terus.

Lama2 gue sepet. Sikat gigi anak tuh kekecilan men buat rahang gue! Belom lagi bulu sikatnya yang suka rese sama gusi sensitif gue jadinya kalo sikatan suka berdarah. Kumur listerine?? Udeh, bencong! Kagak ngaruh. Trust me. -__-”

Beberapa kali sih beli sikat gigi merk Smoca yg buat anak2 tapi ukurannya agak gede. Ini lumayan cocok, tapi susah nyarinya aheeey!

Beberapa minggu yang lalu, gue nekat beli sikat gigi buat dewasa. Tentunya yang kepala sikatnya paling mungil. Setelah dicoba? Gusi gue berdarah dengan asyiknya. Adoooohhh! *tepok jidat sambil kayang*

Beberapa hari setelah nyoba sikat gigi itu, gue belanja ke hypermarket di dekat kampus gue. Pas liat rak sikat gigi anak2, gue perhatiin satu2. Berharap nemu sikat gigi favorit gue si Smoca. Eh ternyata nemu sikat gigi yang jaaauh lebih menarik!


SIKAT GIGI ORAL B STAGES 4

Apa sih istimewanya sikat gigi itu??

Sikat gigi ini didesain untuk anak yang giginya terdiri dari gigi dewasa dan gigi susu. Nah gue banget kaaaan?? Makanya gue semangat beli meskipun harganya juga ‘lucu’. Tapi gak apa2 deh, gak tiap hari ini beli sikat gigi. Hehe.. *pembelaan*

Sudah dicoba apa rasanya??

Mantaaappp! Tanpa berdarah, pegangannya mantap dan gak licin krn ada karetnya. Struktur bulu sikatnya saling silang jadi bener2 ngebersihin seluruh bagian gigi. Thus, bulunya gak terlalu keras gak terlalu lembut jd pas di gusi yang sensitif macam gusi gue.🙂

I definitely fell for this product. Dan tentunya 4-6 bulan lagi akan membeli produk yang sama. Sekarang, gue jadi sangat menikmati kegiatan sikat gigi. Maunya sikat gigi mulu bahkan saking nyamannya pakai sikat gigi ini.

Boleh lho dicoba dibeli ini sikat giginya buat ponakan/sepupu/anak yang giginya separo2 kayak gue. Seriously it’s a good quality product!

P.S. Gue gak dibayar apa2 sama Oral B ya buat ngoceh2 ttg produknya. Gue cuma ngoceh sebagai customer yang puas dan gak menyesal sudah membeli produk sikat gigi yang lumejen harganya😀

Posted with WordPress for BlackBerry.

One thought on “promosi sikat gigi

  1. hihihiihi… gigi ku jg sensitif bgt sis… ini td baru az nemu sikat gigi merk smoca. .. pertama aneh az… kok ada sikat gigi dewasa di rak sikat gigi anak2.. iseng2 beli az, krn sdh 2minggu nyari sikat gigi langganan, oral B classic yg bulunya rata (g bergelombang), g nemu2 jg… (apa dh g produksi lg yaa?)…trpaksa iseng2 comot sikat gigi smoca.. smpai dirumah….waaaaahh… lembut bgt! asyik bgt deh dipakai.. gusi jg kya dipijat gtu.. empuuuk…heheee… tp bener, kayanya sikat gigi ini langka. g byk supermarket yg jual. berdoa sj, smg klo sdh wktunya ganti sikat gigi, stok di supermarket tmpt aku beli td msh ada,, klopun g ada, boleh jg tuh, nyoba oral B yg sista maksud tadi… hehehheee…

Leave a Reply

