what we called: FATE. :)

tadi pagi gue naik busway ke al azhar pusat. niatan sih ketemu kepseknya buat minta ijin penelitian di sana. alhamdulillah busway dari deket rumah gampang dapetnya, terus transit di UKI juga ternyata gak terlalu penuh. sampai di halte BNN..

masuklah itu segerombolan manusia2 yang bikin bus langsung penuh. tiba2 ada yang manggil gue:

achie!

gue pun nengok. LAAAAAHHH ITU NENENG MARISKA-NYA AKUUUUUU!

ternyata dia mau berangkat ke kantor. baaaru aja dia ngomenin wallpost gue di facebook. dan baru gue mau bbm dia kalo lewat depan kantornya nanti. astaga astagaaaa.. it’s a surprise! astaga aku senang sekaliiii! terus ngobrol2 gosyip2 sampai akhirnya misah karena dia harus ke kantor dan gue lanjut. sebelum turun dia ngasih gue susu ultra. haha neeeeng, tau aja gak ada yang ngasih aku susu sejak kamu lulus! emang deh, semua tentang lo tuh ujung2nya ke makanan sama ke hedon.😀

neng, ailapyuw so muchooooo.. susssaaaah bener niat mau ketemuan. eh giliran gak diniatin malah makjegagig ketemu di tempat yang tak terduga.

anyway, you really made my day, girl. mamacih yaaa.. cups.

2 thoughts on “what we called: FATE. :)

  1. Chie, gw juga pernah ngalamin persis kayak yang elu alamin, tapi kejadiannya di kereta jabotabek, dalam perjalanan menuju kampus. Gw lagi galau, ga tau knapa, kayaknya mah masalah cowok deh, maklum dulu kan gw muda belia gitu, trus ngerasa butuh banget teman curhat, dan mikir, cobaaaa Ken Dedes ada di sini (Ken Dedes itu sobat gw banget), anak UI juga, jurusan hukum. Tau-tau, pas mikir gitu, di stasiun cilebut, Ken De naik, dan tau-tau ada di samping gw, padahal tuh kereta penuh banget, kemungkinan ketemu sebenernya cuma 1 persen gw rasa. Itu berkah ya Chie, Tuhan tau aja kalo kita butuh teman ngobrol, dikasih di saat yang tepat. Pasti itu bukan kebetulan! Langsung aja sepanjang cilebut-UI, gw dan Ken De gosip2, ga kerasa, tau2 udah sampai deh kita di UI. Hari itu terasa sangat menyenangkan meskipun suasana hati gw sebenernya lagi kelabu.

    • Iya banget roul! Tadi pagi memang aku lg nervous dan galau berat gitu.. Emang lg kangen juga sama neneng satu itu. Eh kok ya ujug2 ketemu di busway yg sama padahal dia tadinya mau skip bus itu krn rame tp dia kedorong2 jd masuk. Tuhan baiiiiik banget dan tau aku lg galau jd dikirimin temen ngobrol + gosip..😀

Leave a Reply

