feel blessed

Alhamdulillahirabbil’alamin.

Hari ini gue merasa harus mengucap syukur sampai puluhan juta kali. Apa pasal?

Proposal gue buat dibawa ke al azhar besok udah diprint walaupun yang kebawa cuma 1 rangkap padahal nitipnya 2. Ya udah gapapa. Hehe..

Gaji bulan ini udah masuk ke rekening. Alhamdulillah. Gue gak pusing mikir gimana beli reward buat subjek gue nanti.

Lagi galau mau upgrade doc to go ke versi premium, sempat broadcast message di BBM dan dikasih activation key sama si mamak. Sekarang smartphone gue benar2 smart. Yay!

Hari ini, entahlah, gue gak tau gimana mendeskripsikannya. Carelessboy.. It’s a lovely day with him. Titik. Gak ada penjelasan yang lebih baik.🙂

Terima kasih ya Allah, untuk semua nikmat yang Kau berikan hari ini. :’)

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

