nuhun, cuma mau ngoceh..

Pasti bisa.. Pasti selesai tepat waktu.. *diulang sepuluh juta kali*

Maaf ya, gue beneran lagi gak kondusif diajak ngomongin apapun selain skripsi dan kerjaan. Gue jadi lebih nyebelin, ansos, tengil, judes, easily annoyed, senggol bacok, cuek, sinis, apalah itu namanya.
Jadi mohon maaf sebesar2nya buat yang BBM gak dibales, sms gue cuekin, telpon ya kadang diangkat. Seriously, I need my own time with this skripshit thingy.

Berjuta2 terima kasih gue haturkan buat carelessboy yang gue gak tau dikasih makan apa sama emaknya jadi sabar bener ngadepin gue yang mood-nya udah kayak ayunan ini. Tengah malem dicerewetin, direpotin ini itu. Astagfirullah, durhaka bener gue kalo masih ngejudesin dia. Maaf ya dear.. *sungkem*

Udah ah, balik nyekripsi lagi.

P.S. FYI, skripsi gue memang seribet itu. Jadi jangan nilai gue lebay. Skripsi gue memang menekan. Plis.

Leave a Reply

