on swimming.

Hoy hoy ceman2, coba ya gue kan sedang mengumpulkan niat buat belajar berenang lagi nih, adakah yg bisa memberikan info atau malah mencarikan gue baju renang dengan kriteria sbb:

1. One piece
2. Bawahannya kudu short. Paha gue jelek! Malu! >.<
3. Atasnya jangan lengan panjang. Gue bukan mau diving.😀
4. Jangan mahal2 yak. Belom gajian nih. Hihi..
5. Gue akan lebih seneng lagi kalo bisa dapet merk speedo asli tp murah. *banyak maunya*

Terima kasih sebelumnyaaaa.. Cups!😀

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

