short holiday.

weekend kemarin gue ke Jogja. nengok bude gue, nyekar makam eyang2, dan tentunya getaway sejenak dari rutinitas hidup.

did i have fun there? SURE!

meskipun pakai ada tragedi malam sebelum berangkat *gue cerita di postingan terpisah deh. haha*, perjalanan alhamdulillah lancar. berangkat subuh, sampai Jogja tengah malam soalnya kebanyakan berhenti. hahaha..

pagi2nya langsung cari sarapan. akhirnya sarapan gudeg lesehan di Gejayan. buset ciamik bener bapaknya yang jual, ngambilin nasi buat keluarga gue pas semua sama porsinya. ailapyu pak gudeg!๐Ÿ˜€
terus ke rumah bude gue dan muter2 sebentar. habis makan siang baru cao ke Wonosari buat nyekar makam eyang uyut. sempet mampir ke pantai Baron yang mana euhhh gue gak bisa main pasir karena udah sore banget dan itu pantai selatan jadi ombaknya gede!๐Ÿ˜ฆ

malamnya, nah ini best part-nya!๐Ÿ˜‰
makan malam sama tante dan sepupu2 gue. makan kepiting. tante gue sumpah jahanam banget masa pesen kepiting 4 ekor segede2 ulekan buat gue-bokap-nyokap doang?? curang. akhirnya pulang dari situ gue hampir gak bisa gerak.
it was almost midnight waktu Onye nyamperin gue ke tempat nginep. ngobrol kira2 sejam dan akhirnya dia pulang. selalu kurang ya nye. gue masih kangen..๐Ÿ˜ฆ next time deh gue ke Jogja agak lamaan jadi kita bisa puas2in ngobrol. tapi rasanya jaaauh lebih baik daripada waktu taun lalu gue ke Jogja. soalnya sekarang gak ada yang ngoceh2 bacot kalau gue mau ngobrol sama Onye. yippiieeee! *gak mau mention nama. kasian. takut gak ada yang mau sama dia nanti. lol*

besoknya nyekar ke makam eyang, sempat ke Kaliurang juga sebentar. and yes it’s absolutely amazing. tempat wisatanya, yang mana jadi tempat cari nafkah, sama sekali gak kena efek Merapi. cuma abunya aja yang sampai situ. subhanallah banget. it’s a very beautiful place.๐Ÿ™‚

habis itu makan siang terus pulang deh ke Jakarta. selesai sudah liburan gue yang benernya gak berasa itu. haha.. adek gue pakai bonus cacar pula. zzz banget dah.

but it was reaaaaally fun! i wish carelessboy was there. i miss him. :’)

sekarang perut gue bergejolak! gak tau deh ini masuk angin atau apaan. gak enak banget perut gue dari kemarin.๐Ÿ˜ฆ

Leave a Reply

