it’s in the blood! -___-“

Bapak gue baru beli hape baru. Terus karena gue baru pulang sekarang ke rumah, jadi gue baru liat itu hape barunya. Canggih dan bikin sirik banget. Mendadak bb gue terlihat sangat cupu, terutama karena hape bapak gue lancar bener office & pdf readernya.😥

Berikut percakapan yang terjadi saat makan siang…
Gue: ini hape harganya berapa yah?
Babe: 3 juta
Gue: *diem tapi curiga*

Sorean dikit, waktu habis baca koran, gue wasweswos sama emak gue. Terus emak nyamperin si bapak yang lagi guling2 di kasur gara2 sakit gigi…
Emak: yah, anaknya ngetawain tuh! Katanya ayah boong harga hapenya gak 3 juta.
Babe:*nutupin muka pake guling* enggaaaaa, 3 juta kook..
Gue: ih, 3 juta dikali 2 kali yah!
Babe: enggaaaaa, 3 juta beneraaan.. *muka masih di balik guling*
Emak: sudahlah sayangku.. Ngaku aja.. Ayah ternyata pemalu ya mbak!
Babe: 5 juta kok harganya.. *suara mengecil*
Gue: iya, 5 juta 9 ratus 99 ribu kaaan?
Babe: *cengengesan* yah ketauan deh..

Hahaha ternyata default malu gue dari situ asalnya! Oh thanks dad! Now I know that it’s in the blood.😀

Posted with WordPress for BlackBerry.

One thought on “it’s in the blood! -___-“

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s