sebulan terakhir..

Barusan ngecek dompet, banyak banget bon sampai uang gue ketutupan. Lol. Udah gitu isinya bon starbucks mulu ini gimana sih?? Sebulan terakhir mood gue segitu berantakannya ya sampai tiap minggu gue ngopi duyung?? Astaga.. Gue kan ngeduyung kalau lagi butuh penenangan diri doang..

Udah ah chie, ayo skripsian lagi. Tujuan ke sini kan buat nyekripsi..
*seruput kopi, buka dropbox lagi*

Posted with WordPress for BlackBerry.

2 thoughts on “sebulan terakhir..

  1. Achie,

    Kalo masalah kopi duyung mah, gw dan J dan J juga udah “kejebak” terus-terusan. Emang enak banget sihhh! Biar mahal, tetap aja belagu ke tuh tempat. Si Joanna tuh, paling suka newyork cheese cake, abis sendiri dia, ga boleh bagi2 ke mama papanya. Satu lagi kesukaan dia, green tea frapucino. Bangkrut deh gw Chie! Masa kalo gw jemput sore2 dari sekolahnya, dia pasti bilang, “Mama, kita ke st**b**k yuk?”. Anak 3 tahun 10 bulan tuh Chie. Parahhhhh!!!!!

    Enjoy kopi duyung, karena tuh kopi diuyung-lah yang setidakmya bisa ngilangin sedikit dari kemumetan kita menghadapi hidup. Setidaknya untuk gw dan J dan J mah gitu, hahahahaha.

    Selamat ngerjain skripsi, pasti lulus semester ini!

    Rouli

    • Ah setujuuuuuuu..!!
      Emang sial banget tuh kopi duyung, mahal pol tapi emang enak gimana dong? Huhu.. And yes, green tea frappuccino-nya enak sekali!

      Amin amin amiiin.. Rouli juga ya di sana! Semoga sukses!🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s