rambling deg2an sama skripsi

bismillahirrahmaanirrahiim..

memulai bab 2. kebut tancap gas macam lagi balapan. semoga lancar, semoga tidak ada halangan dan hambatan yang berarti. ya yang kecil2 boleh lah diterima dengan senang hati asal gak bikin senewen berlebihan *ahem mengingat saya serius mengidap GAD, senewen berlebihan ini bisa selevel dengan senewen biasa buat kalian semua*

sekarang di monitor kantor bagian bawahnya udah ketempelan post it pink bertuliskan deadline apa saja yang harus gue kerjakan untuk skripsi ini. per minggu, berhubung gue akan ditinggal ibu PS tercinta selama 2 minggu ke luar kota, jadilah musti wajib harus banget ini mematuhi deadline yang udah dibikinin. *sembah sujud, bahkan deadline aja yang mbikinin PS gue.*

sekarang juga kayaknya gue akan say good bye sementara sama tas C&K-ku yang lutju itu. welcome back ransel adidas! sekarang kamu akan berisi text book buat baca2 di kantor. *nangis bombay. berasa balik ke semester 1*
FYI, sejak semester 6, gue udah gak pernah bawa text book lagi ke kampus. paling banter bawa laptop sama sketch book buat nyatet *iya, gue megalomania, maunya yang gede2. lol*
bawaan hari ini adalah fotokopian tesis buat bahan teori *gue gak plagiat ya, gue MENGUTIP. tolong. catet tuh. stabilo pink ejreng, bold, italic, underline, JANGAN strikethrough.* sama text book theories of developmental psychology kalau gak salah. bukunya tante miller tersayang dong ah. hihi

ya Allah.. bisa ya Allah ya sidang akhir mei/awal juni.. please jangan sampai harus mundur. i promise i would push myself as hard as i could. salah. i promise i would push myself to the maximum limit. halo kopi item, halo musik jedag jedug, halo mbak kunti penghuni kamar belakang! baik2 ya sama saya. ingat, kita ce-es-an sejak saya lahir. tos!

oh my. time flies so fast. kayaknya baru kemarin gue senewen mau SPMB. dan sekarang udah senewen ngerjain skripsi. semoga keluar dari uniparsitas endonesiah ini semudah waktu masuknya. amin amin amin.. :’)

P.S. baru berasa sendirian banget pas skripsi ini. apalagi gue gak ikutan payung penelitian. i do have to ‘gedabrukan’ and ‘jumpalitan’ on my own. duh bener2 pasang kaca mata kuda banget. i don’t care about things happened around me. sekarang yang ada di benak gue cuma deadline skripsi dan deadline kerjaan. adrenaline rush!😀

Leave a Reply

