*sigh*

Gak sengaja nabrak lemari waktu latihan joget buat besok. Hasilnya? Pergelangan kaki kiri gue bagian belakangnya berdarah. Gue jadi agak susah jalan karena perih.

Dipikir2, kamar gue cukup gede untuk latihan joget itu. Ditambah lagi koreonya juga gak heboh. Kenapa harus nabrak sih?? Pffft, belakangan gue lagi sangat careless dan gak sengaja melakukan hal2 yang ujungnya menyakiti diri gue sendiri.

Minggu lalu, hampir jatuh dari busway karena pintunya keburu nutup dan gue gak bisa mundur. Untung kebuka lagi dan carelessboy cepat nahan gue. Kalau gak, gue pasti udah menghantam aspal dan badan bus. Minimal rahang gue akan remuk.

Semalam, waktu gue tiba2 bikin tempelan dinding, bulu kaki gue kecabut karena gue dengan bodohnya nempelin selotip di kaki. Belum lagi kuku yang sobek kena cutter semalam. Zzz..

Kadang gue mikir, ini hal2 coba diilangin sejenak dari pikiran dan hati. Tapi gak bisa. They’re there! Menunggu diselesaikan dan dicari jalan keluarnya. Semalam sih sudah ngobrol banyak sama carelessboy. Plus bonus air mata juga. Dan masih belum bisa diselesaikan juga masalahnya. Belum lagi hal2 lain yang juga menuh2in hati dan pikiran gue.

Oh Tuhan, saya capek..😥
Kapan semuanya selesai?

P.S. Gue cupu kelas kakap banget. Tadi ada mas Kepo saat harusnya gue latihan dance. Tapi gue malah freeze dan kicep. Skip latihan dance-nya deh. Entah kenapa masih belum bisa nyaman kalau ketemu dia.

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

