about my love for coffee

Gue gak tahu sejak umur berapa gue suka kopi. Tapi nyokap gue pernah bilang waktu gue masih bayi, nyokap gue suka nyuapin kopi kira2 1-2 sdm, biar gue gak kejang katanya *med thingy, I don’t know. Lol*. Terus waktu hamil gue juga nyokap tetep ngopi sehari sekali. Ditambah lagi bokap gue doyan banget kopi. Lengkap deh gen cinta kopi tumplek di gue.😀
Biasanya gue minum kopi yang menurut orang2 di sekitar gue cukup strong buat diminum cewek. Gue gak pernah suka latte, kurang doyan cappuccino, dan kopi2 cantik lainnya. Di rumah, gue lebih sering nyeduh kopi kapal api instan daripada bikin nescafe. Padahal nyokap gue selalu nyetok nescafe beserta krimernya. Tapi meennn, kopi kapal api + gula tuh anjir mantap banget!
Begitu juga kejadiannya kalau gue ngopi2 gaya. Latte dan cappuccino benar2 ada di luar daftar. Gue selalu pesan americano grande *yang ternyata bisa bikin gue melek semalam suntuk* atau caramel macchiato WITH extra raspberry sauce. Okay caramel macchiato itu masuk golongan kopi cantik ya? Tapi raspberry sauce-nya gak nahan coooong.. Enak gila. Gue harus tanya itu tukang kopi gue beli dimana. Gue mau nyetok juga di rumah buat dicemilin. #eh!
Well, basically, I like something bold. So when it comes to coffee, it must have the taste of coffee. Dan bagi gue, susu dalam jumlah besar akan merusak rasa asli kopi. Sama halnya dengan coklat, yang menjadi camilan gue hanya kalau itu dark chocs. Makanya gue cuma minum susu plain atau susu stroberi. Karena stroberi jadi manis kalau dicampur susu. Hehe..
Gue sebenarnya pengen nyobain ristretto. Setahu gue, itu adalah espresso double strength. Tapi minum espresso aja maag gue kalau lagi gebleg suka ngaco karena asam. Nah ini nenggak ristretto apa kabar??

Well, kita gak pernah tahu kalau gak nyoba kan? Hehe.. Guess I’m just going to try it as soon as possible. :p

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

