midnight talk

Him: kenapa mau nikah sama aku 2 tahun lagi?
Her: *memberikan jawaban*
Him: yakin aku bisa bikin kamunya bahagia?
Her: iya.
Him: kalo aku gak punya kerjaan gimana?
Her: we’ll find a job for you.
Him: kalo aku jadi raja pengemis?
Her: aku toyor. Males amat sih masih bisa kerja yang lain juga malah ngemis.
Him: kan aku dikutuk sama kaisar.
Her: -____-” *pengen ketawa tapi sebel*

Young adult oh young adult, perbincangan gak jauh2 dari pekerjaan dan percintaan. Beresin skripsi kita dulu aja gimana mas? Hahaha..

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s