skripsi = menjadi babi secara bertahap

gue habis belanja ransum tadi siang. ya kira2 cukup lah buat 2-3 minggu ke depan. hehe..
mari kita lihat bersama2 rak ransum gue isinya apa aja:

ya beginilah ransum tidak sehat sayaπŸ˜€

2 bungkus ramen instan, 2 bungkus mac and cheese instan, 1 kotak biskuit bayi merk farley’s rasa jeruk, 1 bungkus potato snack merk monde *sayang gak ada yang rasa jeruk*, 2 kotak susu ultra low fat rasa plain, sekotak tolak angin, 1 CD laruku dan 1 CD goodnight electric. tolong ya, tolak angin dan CD bukan ransum gue. lol.

tadi sore sebelum magrib gue udah makan mac and cheese-nya. terus ngemil farley’s 2 biji sama makan belimbing setengah. terus gue khawatir akan berat badan gue. ih apa kabar nanti kalo skripsi gue beres?😦

tapi tenang, gue memiliki 2 jalan keluar akan masalah laknat gue itu. olahraga dan puasa. olahraga mungkin bisa gue coba jogging lagi pagi2 kalo gak kerja, mengingat gue juga jalan kaki lumayan jaraknya kalo kerja. terus puasa.. hmm.. utang puasa gue masih ada 4 apa 5 hari gitu. sekalian prihatin lah kalo bahasa emak gue. dengan beramal soleh kan biasanya suka dipermudah tuh jalan hidupnya.

saya mah gak minta macem2 ya Allah. cukup bisa lulus wisuda semester ini sama punya jodoh yang kriterianya saya sebutin di chat sama neng Icha tadi. amin..

lah jadi ngoceh2 dimari kan gue. huh. balik skripsian lagi ah. besok deadline. daaaaahhh!πŸ™‚

2 thoughts on “skripsi = menjadi babi secara bertahap

Leave a Reply

